Sabtu, 22 November 2014

We are GAIB!



     Di sekolah lu pasti ada geng yang cukup terkenal. Nah, gua punya genk tersendiri di sekolah gua. Kami dijuluki sebagai 'kelompok GAIB' karena biasanya kita bisa bersama di suatu tempat dan kita bisa menghilang tiba-tiba. Asal mula dari GAIB berawal saat kami semua masih kelas 7. Dulunya GAIB hanya terdiri dari 5 Orang Yaitu:

- Samuel Bintang Robby Hasugian
- Fernando Adiel Satria Witjaksono
- Mikhael Kristiadi
- Timothy Hans
- O. Jevonevan M. Katemba

Tapi pada ahkirnya kita bertemu teman-teman baru. Jadi anggota geng kamipun Bertambah. Inilah anggota-anggota baru kelompok GAIB:

- Henry Wijaya
- Budisetya Kharisma
- Isaac Lie
- Edward Bayu S
- Jeremiah Agung
- Vitovern Joey

     Tambahan anggota baru makin membuat kelompok gaib makin memiliki beragam anggota yang bisa dibilang (aneh-aneh). Tapi dengan kelebihan kita masing-masing kita bisa menutupi kekurangan kita semua. Anggota baru juga membuat kelompok kami jadi makin Gokil dan seru.

     Sekarang gua akan perkenalkan Semua anggota 'resmi' dari kelompok GAIB:

- Samuel Bintang, Orang ini kami angkat sebagai ketua karena dia memiliki 'Muka yang Menakutkan'(Anabelle aja kalah). Dan juga ia memiliki jiwa kepemimpinan (walau kadang dia memimpin ke jalan yang menyesatkan). Di balik wajah garangnya, ia sebenarnya anak yang Gokil dan seru. Tapi anak yang satu ini paling gak bisa jaga rahasia.

- Fernando Adiel, Ini adalah saya sendiri. Sebenanrnya saya ini alim, tapi karena sering bergaul dengan Orang di atas saya jadi ikut-ikutan BEJAT. Tapi sejujurnya saya ini orangnya baik kok. Contohnya, ada Uang 10 ribu jatuh di lapangan langsung saya amankan di Kantong baju saya. Terus saya berikan uang itu ke ai-ai kantin. dan uang itupun hilang! tapi saya dapat 2 botol Fru*t tea.

- Mihael Kristiadi, Inilah dalang dari semua kejailan kelompok GAIB. Tapi dia juga bendahara dari kelompok GAIB, karena jika kalian gak punya uang pinjem aja sama anak yang satu ini. Di dalam wajahnya yang 'kalem', membantu supaya ia tidak di curigai saat melakukan kejailan (Selalu aku dan bintang yang disalahkan)

- Timothy Hans, Inilah sang 'Galauers'. Inilah anak yang paling sering galau di kelas (Kalau lagi galau biasanya saya 'Mahoan' sama dia). Menurut gua, inilah cowok paling keren di kelompok GAIB. Udah ganteng, putih, jago basket, keren lagi. Cewek mana sih yang gak suka sama cowok kayak gini?

- Jevonevan, Kecil-kecil cabe-cabean (cabe rawit kali), istilah yang tepat untuk anggota yang satu ini!. Badanya emang mini, tapi tingkahnya kayak cacing kepanasan. Tapi gini-gini dia jago basket juga loh...

- Henry Wijaya, Di setiap geng, pasti punya anggota yang pendiam. Ya henry inilah contohnya. Mungkin di dunia Nyata ia bukan sapa-sapa, Tapi kalo udah urusan sama Internet, Dunia Maya, dan Editting dia jagonya!

- Budisetya Kharisma, Dia mungkin gak cocok gabung di kelompok ini. Mungkin lebih cocok ia gabung di Boyband, Soalnya dia udah ganteng, putih, keren lagi.

- Isaac Lie, Inilah anak yang paling mini. Dan anak ini paling sering disiksa.

- Edward Bayu, inilah big man di kelompok GAIB. Tapi gini-gini dia jago banget main gitar dan jago motret-motret. Kadang-kadang dia juga jadi fotografer bayaran

- Jeremiah 'OM', inilah angggota yang paling dewasa disini. Ia sering sekali dipanggil OM, karena dia suka banget sama tante-tante

- Vitovern Joey, Mungkin orang ini yang paling berjasa dalam kelompok GAIB, karena dia rela ngorbanin rumahnya jadi markas kelompok GAIB


Inilah anggota dari kelompok Gaib. Angota yang gokil-gokil semua, gila semua, dan setres semua

     Sebagai penutup gua akan ngasih beberapa FAKTA tentang kelompok GAIB:

- Kami mempunyai kebiasaan Nonton video bareng *Hayo ya video apaan?
- Markas kami ya kalo gak dirumahnya Vito, ya rumahnya Bintang
- Kami selalu Bersama!
- #SalamJomblo
- Mungkin kami lebih cocok dibilang boyband dari pada jadi geng
- kami bukan MAHO
- Kami semua bukan orang pinter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar