Sabtu, 22 November 2014

Kenangan yang tak mugkin Dilupakan



      Setiap orang pasti memiliki kenangan mereka masing-masing. Termasuk juga gua. Gua memiliki kenangan dengan banyak orang, Contohnya: Mantan, Sahabat, Temen, Ortu, dll. Tapi kali ini gua ingin membahas tentang kenangan-kenangan Bersama Mantan 'pacar'.

     Di jaman-jaman pacaran pasti kalian pernah punya kenangan sama pacar kalian. Kenangan itu terasa spesial karena kalian bisa menghabiskan waktu bersama dengan orang yang kalian sayangi. Di saat-saat itulah kalian merasa bahwa dunia hanyalah milik berdua. Waktu terasa ingin kalian hentikan supaya pristiwa itu tidak akan berahkir.

     Tapi saat putus, kalian pasti akan merindukan hal-hal itu. Hal yang sesungguhnya bagi orang Pacaran sih biasa aja. Tapi di saat putus, kita benar-benar kangen dengan hal itu. Hal yang hampir tiap hari dilakukan sama pacar.

     Dan dengan sangat kebetulan, sekarang gua ada di posisi ini. Posisi dimana lu bakalan iri liat orang pacaran, padahal dulu pas gua masih pacaran ngeliat orang pacaran itu udah hal yang biasa-biasa aja. Tapi sekarang pas liat orang pacaran tuh kalo gak keinget masa lalu ya iri sama mereka. Biasanya kalo gua liat orang pacaran rasanya pengen gua doain biar cepet putus *loh loh loh

     Ya Tuhan, gara-gara gua nulis postan tentang kenangan, seketika gua langsung Flashback, di mana masa-masa gandengan tangan, nyubit pipi, foto bareng, pergi kemana-mana harus berduaan adalah hal yang Wajib dilakukan setiap hari (cie flashback cie...). Bukan bermaksud untuk flashback, tapi gua cuman mau cerita aja (apa bedanya??).

     Ya terlepas dari paksaan untuk harus move on, gua sebenernya masih inget beberapa kenangan gua sama si doi, kenangan yang sangat indah dan tak bisa Dilupakan. Tapi ya gak tau lagi kalo dia udah melupakan kenangan kita (Jlebb...).

     Jujur saja, gua itu susah banget yang namanya Move on. Menurut gua, Move on adalah hal yang paling susah untuk dilakukan. Sampai saat ini guapun belum 100% Move on. Padahal di Postan gua yang dulu gua pernah ngepost tentang 'Move On itu Gampang' tapi gua sendiri ga bisa move on. Mungkin kedengarannya cukup aneh.

     Ya tapi gua berusaha untuk mencari penggantinya si doi. Ya semoga si doi juga bisa bahagia sama pasangannya yang baru. Ya semoga cowoknya yang baru bisa membuatmu menjadi lebih bahagia (:

'Berdoa adalah caraku untuk menyayangimu, Bahkan tanpa engkau ketahui'

     Semoga ini postan gua yang bertema galau yang terahkir. Lama-lama bosen kalo mbuat Postan galau mulu. Thanks for Visit my Blogspot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar