Selasa, 18 November 2014

Sejuta Kisah di Sekolah



     Sekolah, Tempat yang katanya sih bisa mbuat kita jadi orang yang pinter. Tapi 'kata-kata; itu tidak terlalu berpengaruh di hidup gua. Gua sama seperti anak-anak biasa, kadang-kadang bisa sedikit pintar dan kadang-kadang bisa jadi Koplak banget. Jujur aja, gua ini sebenernya bukan anak yang rajin. Karna emang gua itu orangnya suka sekali yang namanya malas-malasan. Apalagi kalo udah ketemu Kasur, rasanya di dekat kasur gaya gravitasi terasa lebih kuat. Jadi gua terpancing oleh bisikan Setan untuk bermalas-malasan selama beberapa jam.

     Ok, balik lagi cerita tentang sekolah. Sekolah bukanlah hanya tempat untuk menuntut Ilmu, tapi sekolah mempunyai banyak pristiwa yang tak terlupakan. Sebenernya gua itu males banget kalo disuruh berangkat sekolah, tapi karena disekolah banyak temen-temen yang kocak dan koplak banget gua jadi gak males lagi.

     Ngomongin tentang temen, Di sekolah gua punya genk yang mungkin beda dari Genk-genk lainnya. Genk gua biasanya disebut dengan sebutan GAIB. kenapa namanya gaib? karena kami bisa muncul bersama di suatu tempat dan tiba-tiba juga kami bisa pergi dengan tiba-tiba. Geng gua terdiri dari:

~ Samuel Bintang (Dialah pendiri sekaligus pelopor dari berdirinya geng GAIB. Dan dia adalah ketua dari geng kami ini!)

~ Fernando Adiel (Saya sendiri)

Mikhael Kristiadi (Barang anda hilang? mungkin orang inilah yang merencanakan untuk mengambil barang anda. Dia adalah dalang dari seluruh keusilan kami)

~ Timothy Hans (Inilah anggota paling Alim, Terkadang di suatu geng butuh orang alim)

~ Jevonevan M.K (Dialah orang yang paling gak bisa diem di geng kami.)

~ Vitovern Joey (Dulu, rumahnya vito dipakai sebagai markas dari kelompok gaib)

dan masih banyak anggota yang belum bisa gau sebutin.

     Gua ingin bercerita sedikit tentan sejarah dari kelompok gaib. Dulunya saat kami masih kelas 7, kelompok gaib dikenal oleh guru-guru sebagai murid yang paling ramai dan selalu duduk di pojok belakang kelas. geng ini dikenal Paling rame di kelas. Tapi kalo soal di sekolah, geng kami tidak pernah ribut dengan anak yang lainnya. Yang beda dari geng kami adalah, sebagian besar dari geng kami adalah orang mesum. Tapi kami tetap bersikap baik pada semua orang. Mungkin  lebih baik untuk menjadi 'mesum' dari pada menjadi 'nakal'.

     Mungkin di geng kami ini, semua anggota sudah dianggap sebagai saudara. Kami selalu ada saat salah satu anggota kami kesusahan. Kami juga selalu menghormati orang lain yang bukan geng kami

     Kembali tentang sekolah. Sekolah mempunyai berbagai tempat favorit, Contohnya WC, Kantin, Lapangan, dll. Biasanya orang-orag banyak ngumpul di tempat ini ataupun cuman buat kabur. Di sekolah gua bukanlah orang yang terkanal, cuman murid biasa yang ingin mendapatkan pendidikan dan sekaligus mendapatkan banyak teman.

    To be continues

1 komentar: