Sabtu, 29 November 2014

Just let her go



     Terkadang kita harus membiarkan orang yang kita sayang pergi dari hidup kita, karna mungkin mereka telah menemukan seseorang yang bisa membuatnya lebih bahagia *cie galau*. Ya setidaknya galau lebih baik dari pada kita melakukan kegiatan-kegiatan yang Negatif.

     Kali ini gua 'Galau' lagi *Galau mulu*. Ya emang mungkin gua tipe orang yang suka galau, dan juga JONES!. Ya tapi gua masih sadar dirilah, gua masih sadar kalo muka gua gak jauh beda sama James Bond *Kejauhan mimpimu*.

     Kali ini gua mau cerita tentang Cinta seorang cowok kepada cewek yang sangat ia sayangi tapi apa daya, si Cewek merasa bosan dicuekin dan ahkirnya ia menemukan seseorang yang lebih baik dari pada si cowok itu *curhat*. Dan ahkirnya si cowokpun jadi Jones yang berkeliaran untuk mencari Pasangan yang cocok dengan dia. Dan ahkirnya ia tak bisa menemukan seseorang yang cocok, Si cowok malah ngeFlashback kenangan sama si mantannya dan ahkirnya gagal Move on.
-Tamat-

     Mungkin kalian gak akan seberapa tau sakitnya hati ini saat melihat dirinya bahagia dengan orang lain *alay*. Ya emangsih sakit, tapi lama-lama kelamaan pasti akan gak seberapa sakit kok (Walaupun emang sebenernya sakit banget sih). Mungkin lagunya Cita Citata sangat cocok untuk menggambarkan gimana perasaan gua saat ini. 'sakitnya tuh disini' *Sambil megang dada*

     Mungkin kalo kalian mengikuti blog ini dari awal, gua sempet ngepost tulisan gua yang berjudul 'Move on itu Gampang'. Ternyata ngelakuin (Move On) gak segampang menulisnya. Karna biasanya saat habis putus sama pacar, kalian pasti gak akan bisa berhenti untuk Ngestalk IG mantan, Liat status mantan di FB, Ngecek status Line mantan, dan Nanyak ke mantan lewak ask.fm 'Kamu lagi suka sama siapa?' dengan menghide nama mereka *Curhat*.

     Curhatan gua gak berhenti sampai situ. Masih banyak hal yang ingin saya ceritakan. Termasuk kesusahan saya untuk mencari cewek yang cocok dengan saya. Banyak hal yang menjadi halangan untuk cari cewek,  Contohnya:

- Setiap orang mempunyai sifat yang berbeda. biasanya jika kita baru putus, kita akan kesulitan mencari lawan jenis, karena mereka mempunyai sifat yang berbeda dengan 'mantan kita'. Jadi kita perlu penyesuaian.

- Selera yang terlalu tinggi. Karna mungkin mantan yang kita punya itu sangat cantik/ganteng. Jadi sekarang kita juga mencari lawan jenis yang sepadan atau mungkin lebih dari si dia.

- GAK LAKU. Menurut gua, inilah hal yang sering menghambat kita untuk mendapatkan pasangan yang baru.

     Tapi gak selamanya putus dengan Pacar dampaknya itu negatif. Ada juga dampak-dampak positif setelah putus, contohnya:

- Kita bisa menyadari bahwa banyak orang yang care sama kita

- Kita bisa mejadi lebih bebas (tidak lagi dibatasi)

- Kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan sahabat-sahabat kita
 
- Kita jadi jarang dimarai guru karena pacaran di sekolah *wkwkwkw*
 
     Sebenernya putus sama sama pacar sama pacar itu sudah biasa. Kalo kata guru gua 'Dalam pacaran cuman ada 2 kemungkinan, kita yang disakiti orang lain, atau kita yang menyakiti orang lain. Tapi jika kalian disakiti jangan pernah menyalahkan orang lain. Tapi salahkan diri kalian sendiri, 'mengapa kalian pacaran tapi gak mau menerima resiko untuk disakiti'.
 
    Oh ya, gua punya saran buat lu semua yang habis putus. 'Ati-ati sama sahabt kalian, karena merekalah sesungguhnya yang membuat kita gak bisa Move On'  
 
Thanks for visit~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar