Jumat, 14 November 2014

Belajar tuk Setia

     Setia, hal yang mudah diucapkan tapi susah untuk melakukannya. Setia bisa memiliki berbagai macam arti. Tapi arti Setia yang sesungguhnya adalah ketulusan, tidak melanggar janji atau berkhianat, perjuangan dan anugerah, serta mempertahankan cinta dan menjaga hubungan bersama. Setia bisa dilakukan ke banyak hal, Contohnya setia kepada Tuhan, Pacar, Sahabat, Teman, Gebetan, dll. Tapi gua ingin membahas tentang setia kepada Pacar.

     Setia kepada pacar itu bukan hal gampang. Banyak orang yang mutusin pacarnya saat dia menemukan seseorang yang menurutnya fisiknya lebih baik dari pada pasangannya. Ya begitulah pengalaman-pengalaman teman teman saya yang sekarang masih pada galau!. Di jaman sekarang, kesetiaan udah kalah sama fisik. Di jaman sekarang fisik itu bagaikan segalanya. Gua kasian sama orang yang mukannya pas-pasan, Karena mereka gak bisa merasakan apa yang namanya kesetiaan. wkwkwkw...jangan tersinggung, cuman bercanda.

     Di dunia ini semua orang ingin merasakan yang namanya kesetiaan, tapi terkadang mereka sendiri yang lupa menjaga kesetiaan mereka. Ya begitulah manusia, mereka selalu ingin mendapat sesuatu yang baik, tetapi mereka terkadang lupa memberikan yang terbaik untuk orang lain (ini Quote buatan sendiri loh...). Ahkirnya di Post gua yang ke 10 gua bisa bikin quote gua sendiri tanpa Copy Paste!.

     Ok ok, kita kembali ke topik utama kita. Setia itu sebenarnya cukup mudah dan simple banget. Tapi sangat susah di dalam hal Praktek. Mungkin kalian yang baca post ini pengen tau Tips-tips gimana cara setia. Seperti biasa, di setian post gua. gua selalu ngasih tips-tips yang siapa tau bisa membantu kalian supaya bisa setia sama si Dia. Ini tipsnya:

- Memberinya Perhatian, jangan lupa memberi perhatian kepada pasangan anda sebelum ia diberi perhatian sama orang lain

- Menjaga perasaan dia, Jika anda sering deket sama temen lawan jenis, berusahalah untuk tidak terlalu dekat

- Berusahalah untuk selalu membahagiakan dia, Bahagiakanlah dia sebelum orang lain membuat dia bahagia

- Jangan Membalas, Biasanya jika kalian lihat si dia deket cowok/cewek lain, kalian langsung membalasnya

- Percaya, Di dalam pacaran kita diajarkan saling percaya, bukan saling curiga

- Bersabar, Kalau cara-cara di atas gak berhasil, ya sabar aja~

Semoga tips di atas bisa sedikit berguna untuk kalian. (Tips di atas berguna cuman untuk yang udah punya pacar, Kalo yang gak punya pacar percuma aja kalian lakuin)

     Ya begitulah kesetiaan. Kesetiaan tidak bisa dibeli, tapi bisa didapatkan dengan cara setia kepada orang lain. Jika kita seia kepada orang lain, orang lain pun akan Setia kepada kita.


Inilah postan gua (yang bertemakan agak galau. dari Terlatih Patah hati - Belajar tuk Setia) yang terahkir. Selanjutnya gua akan ngepost sesuatu yang gak galau-galau lagi, mungkin sesuatu yang temanya lebih Menghibur. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa gua ngeshare sesuatu yang bertema Galau. Selain emang mau curhat sebenernya gua ngeshare post kayak gitu supaya orang yang tadinya Galau, Patah hati,dll gak update status Lagi galau di FB lagi :v wkwkwkw

Sekian post gua, Thanks before~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar