Kamis, 20 November 2014

Catatan Hati seekor Jerapah



     Ahkirnya setelah sekian lama buat status galau, baru kali ini gua mau mengungkapkan perasaan gua yang sesungguhnya. Ya sebenernya gua cerita di blog ini karna terpaksa. Soalnya kalo cerita ke temen/sahabat pasti bocor. Mau cerita ke pacar, eh lupa kalo baru putus (Jleb....). Ya sudahlah mau gimana lagi, Nasi sudah menjadi bubur kacang ijo.

     Kesetiaan, bukan hal yang gampang untuk dilakukan tapi hal itu jarang dihargai oleh pasangan. Walau kalian setia, itu bukan jaminan kalo kalian bakalan langgeng. Tapi dengan kesetiaan kalian pasti akan mendapat sesuatu cobaan yang tambah berat (Curhatt..). Semakin kalian bersabar semakin ada aja yang datang untuk mengganggu hubungan kalian. Ya terkadang si pasangan kita itu gak tau gimana pengorbanan kita untuk selalu bersabar di setiap saat.

     Mungkin hal pertama yang kalian putus sama pacar sih biasa-biasa aja pas di sekolah. Tapi semua berubah saat sudah di rumah. Apalagi pas mau tidur, di jamin hari pertama pas kalian diputusin pacar kalian gak akan bisa tidur(Curhat lagi). Ya gua ngetik blogspot ini karena malam ini gua bener-bener ga bisa tidur. Entah, mungkin gua lupa gimana cara untuk tidur. Padahal gua udah coba berdoa sampe 5 kali, tapi tetep masih gak bisa. 

     Ya beginilah hidup gua, penuh dengan masalah. Gak tentang cinta lah, pelajaran lah, keluarga lah. Semua memiliki masalah masing-masing. Sampai sekarang gua masih berfikir gimana caranya menyelesaikan masalah itu. Dan masalah-masalah itu telah membuat gua jadi Stres(Apa lagi yang namanya masalah dalam hal percintaan). Tapi saya tetap semangat untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.

     Kalau boleh jujur, hari ini emang gua lagi Galau dengan masalah-masalah gua yang makin menumpuk. Belum lagi ditambah diputusin pacar (Sakitnya tuh disini *nunjuk hati). Apakah ada yang lagi senasib sama gua?. Kalo gak ada gua doain cepet putus deh...(JK doang). Kalo emang abis baca Blog ini terus tiba-tiba lo sama pacar lo putus jangan salahin gua pokoknya.

     By the way, Makasih udah mau baca curahatan gua, sorry kalo gua gak bisa ceritain masalah gua secara rinci (privasi broo) dan sorry kalo agak GJ soalnya gua ngetik ini malem-malem dan dengan keadaan yang agaki setres. Ya pada intinya jangan nyerah dalam menghadapi permasalahan kalian, Karna Tuhan  selalu ada disamping kalian. Never Give Up bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar