Selasa, 11 November 2014

Tentang saya

Tak kenal maka tak sayang, Begitulah kata pepatah. Perkenalkan, gua adalah 'dalang' yang mengetik semua hal di blogspot ini.
Perkenalkan!
 Inilah wujud asli saya!
Saya manusia bukan Jerapah

Nama: Fernando Adiel S.W
Panggilan: Nando, Ndo, Nan, Fer, JERAPAH, Tiang
TTL: Madiun, 9 Desember 2000
Umur: 13 Tahun
Hobby: Main Game, Futsal, Blogger sejati
Cita-cita: Menjadi Bloger yang sukses
Film Favorit: Semua film yang temanya Horor/Action
Band Favorite: Cold Play, Simple Plan
Makanan Favorit: Semua yang bisa dimakan!
Status: Udah ada yang punya{}




Sebagai Salam Perkenalan, saya kasih tau 10 Fakta tentang saya:
1. SAYA BUKAN JERAPAH!
2. Diam-diam saya suka sama warna Pink
3. Hobi banget sama yang namanya Main games, tidur, dan makan
4. Bukan seseorang yang suka mengecewakan orang lain
5. Pengen jadi orang ALIM tapi selalu GAGAL
6. Gak tega kalo liat pacar lagi sedih/murung
7. Sebenernya saya baik hati
8. Bisa main alat musik
9. Suka nyontek PR teman tanpa bilang dulu
10. Fansnya Bang Raditya Dika!

Sekian perkenalan dari saya, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar