Selasa, 11 November 2014

Terlatih Patah hati

Terlatih Patah Hati, itulah judul lagu yang dinyanyikan oleh banda yang bernama 'The Rain'. Lagu itu memiliki lirik yang sangat menusuk hati. Gua saranin buat yang lagi Move On untuk ndengerin lagu ini, mungkin lagu ini bisa membantu kalian untuk Move on dari si dia.

     Patah hati, mungkin sebagian dari kalian pernah mengalami hal ini. Gua juga sering ngerasain kok. Patah hati itu melambangkan rasa kecewanya kita ke si 'dia'. Hampir setiap orang pernah mengalami hali ini. Mungkin saat mengalami hal itu kalian akan bingung mau melakukan apa. Di saat inilah semua orang akan memilih untuk menyendiri dari pada menyatu dalam keramaian.

     Ya menurut gua ya itu wajar-wajar aja. Karena setiap manusia pasti pernah kecewa, dan mereka mengungkapkan rasa 'kekecewaan' mereka dengan menyendiri. Karna dengan menyendiri mereka bisa merenung. Biasanya dalam keadaan Patah Hati kita membutuhkan seseorang untuk menghibur kita. Contohnya: teman, sahabat, dan juga tentunya Tuhan. Karena dengan bercerita dengan teman/sahabat bisa membuat kita merasa lebih 'Lega'. Terkadangpun teman/sahabat bisa memberikan jalan keluat/solusi yang mungkin bisa membantu kalian.

     Jika kalian merasa tidak memiliki teman/sahabat yang bisa dipercaya, kalian dapat bercerita dengan Tuhan dengan cara berdoa. Karena dengan berdoa, Tuhan pasti akan memberikan 'jalan' di setiap masalah yang kita hadapi.

     Ya beginilah patah hati. Gampang diucapkan tapi sakittt saat dirasakan. Ya begitulah cinta, kadang bisa membuat kita sangat bahagia, dan kadang bisa membuat kita sangat kecewa. Kadang miss you-missyouan kadang juga hate you-hate youan.

     Inilah cinta, semua bisa Menjadi indah dan tiba-tia bisa hancur. Begitulah cinta dengan sejuta rasa yang berbeda beda.

     Biasanya, setelah patah hati kita akan membenci orang yang telah menyakiti hati kita. Tapi menurut saya lebih baik kita keep smile saja. Tidak usah terlalu dipikirkan. Mending biarkan saja mereka bahagia dengan seseorang yang membuat mereka bahagia!.

Untuk penutup saya memiliki Quote untuk kita semua:

'Saya akan selalu bersikap baik kepada semua orang. Termasuk mereka yang menyakiti dan tidak menyukai saya. Masalah mereka membalas kebaikan saya atau tidak, itu urusan mereka denga Tuhan'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar