Selasa, 11 November 2014

Tips PDKT

Hari ini gua lagi baik hati, jadi gua kasih ke kalian semua tentang 'Tips-Tips Biar Punya Pacar'. Hal pertama yang perlu kalian ketahui adalah Pacar bukan cuman soal PDKT ke si-dia dan diaNgerespond, Pacaran itu dimana kamu harus melindungi, menjaga, dan bertanggung jawab atas dia. Kalau kata Pandji Pragiwaksono 'Cewek butuh perhatian, cowok butuh kepastian'. Gua sebagai kaum lelaki merasa setuju dengan kata katanya Mas Pandji. Biasanya cowok paling gak suka Kalau di PHPin dan di 'Gantungin'. Sedangkan cewek butuh banyak perhatian.

     Dari kata-kata mas Pandji kita bisa menyimpulkan bahwa cara 'mendapatkan' Cowok & Cewek itu beda. Dari quote itu kita juga bisa mempelajari gimana cara mendapatkan lawan jenis itu. Kayaknya kalian udah ga sabar untuk nungguin Tips-tipsnya. Ia deh gua kasih.

Tips cara mendapatkan 'Cewek/Cowok idaman':

Step 1, pastikan bahwa cewek itu benar-benar JOMBLO, dan pastikan kalian mempunyai keberanian yang cukup

Step 2, setelah kalian yakin, kalian harus berusaha 'membuat' percakapan, entah itu lewat Sosmed (BBM, Whatsapp, Line, dll...) maupun secara langsung. Setelah berhasil 'membuat' sebuah percakapan yang baik, cari tahu apa benda/band/atau apapun yang dia sukai (Untuk masalah ini kalian bisa minta tolong sama sahabat terdekat si dia). Setelah tau, kalo itu berupa Band/Boyband/Musik kalian harus bisa meyakinkan dia bahwa kamu juga tertarik terhadap hal itu. Tapi jika berupa benda, kamu bisa memberikan benda itu di saat kapanpun.

Step 3, berusahalah untuk care dengan hal-hal yang detail pada dia. Contohnya saat dia potong Poni/ atau saat dia ganti tas. Dengan cara itu dia akan berpikir bahwa kalian adalah orang yang care. Setelah itu jadilah orang yang misterius. Misalnya ditanya 'Kamu mau kemana?' terus kalian menjawab 'emmmm...mau kemana ya?'. Itu akan membuat si dia jadi penasaran dengan yang akan kalian lakukan.

Step 4, berusahalah menjadi Pendengan/Sahabat yang baik bagi si dia. Ada sebuah lagu yang mengatakan 'Dari sahabat jadi Cinta' mungkin hal itu lebih tepat dari pada kita terburu-buru menyatakan perasaan kita (Kalo muka kita ganteng ya silakan langsung sikat).

Step 5, mungkin hal inilah yang paling 'aneh'. Yaitu membuat panggilan 'sayang'. Yang paling simple ya kalo engga Koko Meme ya Kaka Adik. Tapi kalo emang kalian yakin kalau dia juga tertarik pada anda, anda bisa menggunakan panggilan yang lebih so sweet. Misalnya menggunakan nama Hewan. Tapi jika menurut kalian itu terlalu Mainstram, kalian bisa menggunakan nama-nama Tumbuhan/sayur.

Step 6, dalam Step ini masa-masa PDKT dimulai, kita sudah bisa deket dengan si dia. Di masa-masa ini juga kita bisa foto bareng, berduaan, beromantisan ria. Tapi jangan senang dulu, dimasa-masa ini juga akan timbul 'Konflik' dan banyak orang-orang yang gak suka sama kalian. Dimasa-masa inilah kalian juga harus meyakinkan si dia bahwa kita akan slalu menemani dia. Dan dimasa ini juga sudah bisa bilang 'love you'.

Step 7, Inilah Finishing Touch, inilah saatnya untuk menyatakan untuk menyatakan perasaan anda yang sesungguhnya. Tapi gua saranin jangan buru-buru bilang. Mending tunggu beberapa hari untuk melihat respond si dia. Dan mungkin di saat kalian pacaran nanti Kalian akan merindukan masa-masa PDKT. Jika kalian sudah yakin kalian bisa nembak si 'dia' lewat SOSMED atau bisa juga langsung. Tapi gua saranin sih nembak langsung aja, Soalnya pasti akan lebih kerasa senengnya.

Sekian Tips-tips dari gua, Semoga dapat dipergunakan dengan baik. Walau begitu Jodoh itu tetap ada di Tangan Tuhan. Saya hanya ingin membantu kalian membuat seseorang yang kalian idamkan jadi milik kalian.
(nb: Cara ini hanya berhasil 40% sisanya ada dalam sifat kalian masing-masing)

2 komentar: