Selasa, 02 Desember 2014

UAS



     Inilah saatnya kita mengeluarkan semua Ilmu yang kita dapat selama 6 Bulan ini *dramatis*. Selama 6 bulan yang penuh dengan candaan, sampe-sampe gak konsen sama materi yang diajarkan. Dan pas UAS hanya bisa berharap pada Tuhan karna tidak ingat apa-apa. Materi yang dipelajari semalampun hilang entah kemana. Yang keinget cuman kegalauan kemaren malam saat mbaca history chat sama Mantan *wos*.

     Leh kok jadi curhat ya? *Makanya jangan galau mulu*. Gua gak galau kok ya cuman Flashback *sama aja petot*. Sudah sudah ini mbahas UAS, jadi jangan galau mulu. UAS, adalah hal ke-2 yang membuat gua galau selain tentang cinta. Gua merasa galau karna gua ngerasa di PHPin sama pelajaran. *kok bisa PHP?* ya karna saat dikelas gua merasa bisa dengan pelajaran itu, tapi pas UAS rasanya kok soalnya makin sulit ya -_-

     Ya begitulah pelajaran. Pas diterangin mudeng, tapi pas UAS/ulangan tiba-tiba lupa. Apa mungkin gua yang lagi terlalu galau dengan kisah cinta gua sampai-sampai gua lupa pelajaran?*tadi bilangnya gak mbahas galau lagi -_-*

     Sebenenya gua gak suka sama yang namanya UAS. Udah bahannya banyak, pelajarannya juga banya, banyak yang harus dihafalin. Tapi yang paling gua benci adalah LJK. Kenapa gua benci sama LJK? karna dari SD sampe sekarang, gua gak bisa ngelingkari LJK dengan baik. Malah pas SD LJK gua bentuknya jadi kotak-kotak *pendukungnya jokowi ya?*. Gua dan LJK itu bagaikan musuh lama yang selalu bertemu di setiap UAS dan Try Out,dll.

     Dan benar saja, saat hasil UAS banyak yang dibacakan nilai gua banyak yang Anjlok. Padahal Uraian gua rata-rata dapet 32-36 Point dari 40 point. Gua curiga kalo gua ngerjain LJKnya gak bener. Padahal gua sempet nyocokin jawaban sama temen gua*setelah ujiannya selesai, bukan pas ujian*. Entah gua yang salah apa scannernya.

     Tapi di UAS ada juga hal yang gua senangi, yaitu pulangnya agak pagian. Jadi sampe rumah masih ada waktu buat main bentar sama masih ada waktu untuk nulis blog ini. Pada ahkirnya pulang cepet ending-endignya dirumah tiduran, kesepian karena gak ada temen*miris banget hidup lu*. Cocok banget kalo keadaan kayak gini Chat sama pacar terus sayang-sayangan, kangen-kangenan, terus VCan terus love you-love youan*Padahal gak punya Pacar, yang tersisa tinggal mantan*

     Terlepas dari kegalauan gua saat UAS, gua masih tetap bersyukur karena walau nilai gua KKM tapi setidaknya itu hasil gua sendiri(gak nyontek)*ah masa*. Ya kayaknya sih gua gak nyontek. cuman liat jawaban orang terus jawaban punya gua, gua ganti *sama aja bro*. Engga-engga, yang tadi cuman bercanda kok hehehe *bercanda ta bercanda?*

     Sebenernya keberhasilan saat UAS ditentukan dari 2 hal, yaitu Teman yang pinter dan pengawas yang ramah. Bagi kalian yang tau artinya, berarti kalian udah siap-siap mau nyontek :v *ketauan lu*. Ya itulah yang sebenernya di harapkan oleh siswa-siswa supaya pengawasnya gak galak-galak. Minimal memperbolehkan mencotek *loh loh loh*

yang tadi itu cuman bercanda kok heheheh... *absurd*

     Ya beginilah cerita gua tentang UAS yang sempat membuat gua setres selama beberapa hari. Dan semoga ini bisa jadi pelajaran buat kalian yang mau menghadapi UAS. Semoga kalian bisa dapet yang terbaik di UAS kali ini.

thanks for visit~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar