Sabtu, 06 Desember 2014

Catatan hati seorang JOMBLO


     JOMBLO, gampang diucapkan sulit untuk dijalani. Sulit dijalani? karena saat jadi jomblo membuat gua tau gimana rasanya sakit, senang, kesel, dll. Saat jadi jomblo gua bisa ngerasain kenapa jomblo suka 'cie..ciee'in orang pacaran, karena sebenarnya mereka iri karna tidak bisa bersama dengan orang yang mereka sayang. Saat jadi jomblo gua juga bisa ngerasain gimana sakitnya saat orang yang kalian sayang sama orang lain. Dan gua juga bisa bahagia ketika liat orang yang gua sayang tersenyum, walaupun senyumannya itu untuk orang lain. Jadi jomblo juga bisa membuat gua jadi lebih bisa mengerti gimana rasanya memperjuangkan cinta dengan sungguh-sunggu (ini quote buatan sendiri!! no copas kok).

     Gak gampang jadi jomblo itu, kita harus mempunyai iman yang kuat saat melihat si dia bersama orang lain *eaa*. Apa lagi kalo kasusnya si dia udah punya pacar, makin besar iman yang kita perlu kita siapkan *curhat*. Bukannya bermaksud curhat, cuma mau ngasih masukan aja *alasan*.

     Emang sih sebagai kaum jomblo kita akan serba salah. Kok bisa? ya karna kalo kita deket cewek, nanti dikira modus. Deket cowok, dikira mahoan. Main sama temen-temen cewek, dibilang Cowok kesepian. Main sama Cowok-cowok, dibilang kumpulan para jomblo. Deket sama cewek orang, dibilang PHO.

     Ya begitulah jomblo, kami kaum yang selalu ditindas oleh orang yang lagi pacaran. Kerjaan kami hanyalah cie-ciein orang yang lagi pacaran, Melongo pas ada orang pacar, Mbayangin punya pacar, Makan P*p Mie yang banyak, siapa tau dapet jodoh dari Hong Kong *loh loh*. Itu lah pekerjaan kami, kami yang selalu kesepian disetiap hari.

    Inilah kami. Kami adalah orang-orang yang selalu bermalam minggu dengan Laptop, TV, dan HP kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar