Kamis, 18 Desember 2014

CINTA



     Ahkirnya gua selesai Bertapa di kamar gua selama beberapa hari. Sorry kalo lagi jarang ngepost, lagi sibuk bertapa soalnya. Saat bertapa, gua berdiam diri diatas kasur terus gua berbaring di kasur terus gua meluk guling, terus gua memejamkan mata *Itu namanya tidur peleh*. Ya setiap orang memiliki caara yang berbeda-beda dalam bertapa. Dalam beberapa minggu gua gak nulis blog, gua banyak mencatan Quote-quote buatan sendiri (ya mungkin ada yang copas dikit lah). Beberapa diantaranya:

'Cinta itu adalah saat kita memperjuangkan orang yang benar-benar kita cinta, tanpa pernah takut untuk kecewa pada ahkirnya'
'Cerita paling mainstream dalam kisah percintaan : dia datang, dia dekat dengan kita, kita bahagia, dia menemukan orang yang lebih baik, kemudian kita ditinggal, kemudian dia dan pasangannya bahagia'
'Gua paling benci di saat gua harus memulai sebuah percakapan. Rasanya gua sangat mengharapkan lo, dan lo gak menginginkan gua'
 'Orang yang memilih merelakan dan pergi, pasti dulunya mereka pernah bertahan sekuat hati. Orang yang cuek dulunya pernah perhatian setulus hati. intinya orang yang memilih angkat tangan dan menyerah, pasti dulunya pernah memperjuangkan tapi tak dihargai'
'Selalu akan ada lelaki lain yang lebih segalanya dari saya, dan saya hanya ingin mencari seorang wanita yang tak peduli dengan hal itu'
'Kesetiaan, gampang diucapkan tetapi susah untuk dilakukan. Tak semua orang dapat melakukannya. Hanya orang yang benar-benar mencintai pasangannya yang dapat melakukan itu'
'Mungkin kamu gak percaya dengan cinta. Intulah tugas saya. Saya akan meyakinkan kepada anda bahwa Cinta bukanlah tentang kesenangan sesaat, melainkan rasa sayang dan rasa saling meiliki saat berjauhan'

Gimana? quote gua bagus kagak?. Sorry kalo ada sedikit unsur copy paste.

     Banyak hal yang gua dapatkan dari pertapaan gua selama hampir 2 Minggu. Gua menyadari banyak hal saat gua bertapa di kamar gua. Gua menyadari bahwa sebenarnya gua itu cowok *loh loh*. Yang tadi cuman JK doang kok. Gua menyadari bahwa :

- Putus sama pacar bukan ahkir dari kehidupan

- Lebih baik setelah putus sama pacar, ungkapkan saja kesedihanmu. Entah dengan cara menangis, atau cara apapun. Dan selesai bersedih, saat itulah kita harus bangkit dari keterpurukan

- Jangan pernah menyesal. Penyesalan emang selalu datang terahkiran *kalo datengnya pas awal namanya pendaftaran*. Putus bukanlah hal yang harus kita sesali, melainkan putus merupakan hal yang harus dijadikan pelajaran supaya kita bisa jadi orang yang lebih baik kedepannya.

- Jangan pernah menyalahkan Mantan. Terkadang saat putus kita akan benci sama mantan kita. Tapi usahakan kalian tetap menjadi teman yang baik *sukur-sukur kalo bisa balikan*

- Jangan Update status di FB. Karena kalo status di FB kalian akan di cap sebagai JONES

- Jangan pernah kepedeean kalo tidak mau kecewa

- Jauhilah hal yang menyakiti kamu. jika kamu melihat si dia sedang beduaan sama gebetannya, mendingan menjauh daripada nantinya jadi tambah sakit

- Selalu akan ada orang yang care sama kalian saat sedih. Entah itu mantan, gebetan, temen, sahabat, guru Komputer, mas-mas alfamart, tukang sayur depan rumah, dan lain-lain

- Setelah galau, ada baiknya kita langsung bangkit dari keterpurukan kita. Dengan cara mencari aktifitas yang baik untuk kita. Aktifitas yang dapat sejenak melupakan kegalauan kita.

     Nulis blog melupakan salah satu aktifitas yang sering gua lakukan saat gua lagi galau, dan ahkir-ahkir ini gua jarang nulis karena emang gua gak lagi Galau *cie punya gebetan baru ya* apaan sih -_-. Terlepas dari kegalauan gua, Gua bersyukur karena saat ini gua masih bisa bahagia dalam menjalani hidup gua. Walau tiap hari liat si dia sama si boyfriendnya *curhat*. Tapi gua banyak belajar dari temen-temen gua, mantan gua, sahabat gua, dan pengalaman gua.  
Menurut gua, Cinta itu kayak kita ada di dalam sebuah LABIRIN. Kita harus bersusah payah, berjuang mati-matian, tidak boleh putus asa, harus selalu semangat untuk menyelesaikannya. Tapi pada ahkirnya kita bisa mendapatkan apa yang kita impikan.

Sekian dari gua, Terimakasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar