Minggu, 21 Desember 2014

Hari Pertama Liburan



     Liburan, hal yang paling dibutuhkan semua orang utnuk merefresh pikiran mereka. Termasuk saya juga membutuhkan liburan untuk menemani pacar-pacar saya (HP, TV, Laptop, Tab,dll...). Saya tau mereka akan sangat kesepian jika saya tinggal. Dan juga saya masih mau bermesraan dengan selingkuhan saya (bantal, guling dan kasur) mereka adalah seseorang yang paling saya sayangi dan saya cintai. dan saya paling cinta sama si guling, karena saya bisa memeluk dia semalaman penuh tanpa ada yang harus marah dengan saya.

     Ok, sekarang gua mau cerita tentang hari ini. Hari libur pertama setelah pengambilan rapot. Mungkin hal pertama yang kalian cari di lembaran rapot adalah tanggal libur, kalo ada ya ngaku aja. Gua juga gitu kok. Rapot gua sih bisa dibilang lumayan lah, Walau gak ada yang dapet 'A+' ya minimal paling jelek cuman 'B-' di pelajaran matematika. Gua akui kalo gua emang oon dalam perlajaran matematika. Terbukti dalam semua ulangan Matematika (termasuk UTS dan UAS), 70% gua ikut remidi (dan untungnya sisanya 30% gua cuman PB) *berarti jelek semua dong peleh -_-*. Untungnya dalam hal Tugas Matematika gua memiliki sumber contekan yang sangat berlimpah. Orang-orang itu mengerjakan tugas-tugas di rumah mereka dalam waktu sekitar 3 Jam, sedangkan gua hanya butuh waktu paling lama 30 Menit untuk mengoppy paste. Hebat kan gua *hebat apanya, orang tinggal nyontek*

     Kembali lagi soal LIBURAN gua. Seperti biasa, Liburan gua layaknya seperti orang-orang jomblo pada umumnya. Gua mesra-mesraan sama HP, Laptop, dan Tab gua. Sementara orang-orang yang pacaran lagi sibuk jalan-jalan sama selingkuhan mereka *eh maksudnya pacar mereka*.

     Di hari pertama ini (hari Minggu) seperti biasa gua bangun jam 4 pagi dan gua pindah tidur ke sofa (entah kenapa gua lebih suka tidur di Sofa dari pada di kamar). Dan plan gua hari ini pingin bangun pagi kemudian kegereja. Tapi Para Setan menggoda gua untuk tidur di atas sofa, dan entah mengapa gua terhasut oleh bisikan mereka. Dan ahkirnya Gua bangun jam 8 Pagi (Ibada di gereja gua mulainya jam 8). Dan ahkirnya gua mencari Nyokap gua, dan ternyata dia telah berangkat kegereja. Dan ahkirnya gua melanjutkan tidur-tiduran diatas sofa sambil BBMan sama seseorang.

     1 Jam kemudian cacing-cacing dalam perut gua sedang Demo besar-besaran karna belum dikasi makan. Dan ahkirnya gua memutuskan untuk memasak IND*MIE kuah dan menambahkan sebuah Telor Ayam. Dan seperti biasa, kalo gua masak Ind*mie kuah selalu airnya kebanyakan. Dan alhasil gua harus meminum air tersebut supaya gak Mubazir. Setelah makan guapun memutuskan untuk Main HP dan main TAB. Dan beberapa saat kemudian saat-saat yang gua tunggu telah tiba. Nyokap gua pulang dari gereja membawakan makanan (Padahal baru beberapa menit yang lalu makan). Dan seketika gua langsung terdiam ketika mengetahui kali nyokap gua ternyata membelikan gua MIE. Mungkin setelah nulis blog ini gua akan ke rumah sakit karena USUS BUNTU karna seharian makan MIE terus.

     Dan ahkirnya gua memutuskan dari pada cacing-cacing di perut gua kelapara lagi, mending gua makan aja mienya. Dan setelah gua makan, gua melanjutkan untuk Main HP sambil BBMan sama seseorang yang spesial. Dan 3 jam kemudian perut gua kembali berbunyi. Kebetulan ada tukang ES DAWET lewat depan rumah. Gua langsung loncat dari atas kasur. Dan kebetulan Nyokap dan tante gua mau manggil Tukang Es Dawet juga (kayaknya mereka juga kelaparan sama kayak gua). Dan ahkirnya gua beli Es dawet dan langsung menghabiskannya dengan cepat (efek kelaparan). Dan ahkirnya gua merasa sangat kenyang dan melanjutkan aktifitas gua Main HP *main HP mulu*

     Sorenya gua melakukan kegiatan yang gak jauh beda sama tadi siang. Tanpa rasa bosan gua megang HP gua terus, termasuk saat gua boker guat tetep sambil main HP *jorok banget lu, gua doain HPlu nyemplung pas lu lagi boker*. Dan kemudian hujanpun turun rintik-rintik. Dan gua tetap melakukan aktifitas gua yang tadi.

     Dan pada malamnya, Gua benar-benar lagi kelaparan. Dan ahkirnya gua membeli Bebek di deket rumah gua supaya bisa hemat bensin. Setelah puas makan, nampaknya rasanya kok masih kurang ya?. dan gua ahkirnya tegoda dengan Terang Bulan. dan ahkirnya gua beli dan sampai rumah gua sikat aja. Dan setelah itu gua nulis Blog ini untuk berbagi pengalaman gua yang sangat membosankan ini.

Sekian cerita gua selama hari ini. Dan untuk pertama kalinya gua tidak tergoda untuk menulis postan GALAU *yeeee*. Mungkin kalian akan bosen kalo liat gua galau mulu wkwkwkw

Sekian dan terimakasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar