Senin, 05 Januari 2015

New Years, don't be GALAU


     Tak terasa sudah 1 Tahun berlalu dengan begitu cepat, dan ahkirnya kita masuk ke Tahun yang baru, yaitu Tahun 2015. Btw, gua mau bilang Happy New Years buat elo elo elo semua yang masih dengan setia membaca blog gua walau gua udah jarang update, entah karena gak ada waktu ataupun males. Dan makasih buat elo elo elo yang sudah mau buka blog gua entah karena gua paksa atau apapun itu gua mau bilang MAKASIH buat kalian. Gua bukan sapa-sapa kalo tanpa Kalian *sok jadi artis*

     Di 2015 mungkin gua akan berusaha sekuat tenaga untuk mengurangi hal-hal yang berbau 'GALAU' walaupun terkadang gua suka galau karena ngeliat si dia sama cowok lain *Galau lagi*. Ya tapi biarkan sajalah, kalau katanya Bang Raditya Dika “Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh"

     'Ya begitulah Cinta, terkadang saat kita mengejar-mengejar Cinta ia tidak akan datang. Tapi terkadang saat kita tidak mengharapkan Cinta, dia malah datang menghampiri kita dan akan membuat kita bahagia dengan berbagai cara yang tak pernah diduga'
          Ahkirnya  setelah mikir berjam-jam gua bisa membuat Quote gua sendiri (Itu no copas loh..).


     Di post kali ini gua akan coba memberi sedikit cerita kepada sesama Kaum Galauers supaya berhenti untuk galau *padahal gua ya sering galau*. Emang, jomblo itu rentan terhadap galau. Galau itu bisa berupa Cemburu, diPHPin, FRIENDZONE, dll. Begitu juga dengan gua, gua ini orangnya ya suka galau. Tapi ada satu hal yang baru ahkir ahkir ini gua sadari. Di saat lu mengejar orang yang lu cintai walau dia telah menyakitimu dengan berbagai cara tapi lu tetep ngejar dia sampai-sampai terkadang lu lupa di sana ada seseorang yang tulus sayang sama kita tapi sering kita Cuekin. Ya mungkin terkadang kita harus melepaskan orang yang kita Cintai karena kita pengen melihat mereka bahagia, walau bukan sama kita.

     Bagi lo lo lo semua yang punya masalah dalam hubungan percintaan, kalau mau KONSULTASI bisa chat BBM gua aja. Gua ON 25 Jam. Sekian hasil ketikan gua, BTW gua ngetik ini hanya dalam waktu 20 Menit dan dalam keadaan males-malesan wkwkwkwk.

thanks for visit~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar