Selasa, 13 Januari 2015

Kelas yang mistis dan Si Galauers


     Kembali lagi gua akan membahas tentang kelas yang paling gua cintai, yaitu kelas 83. Kelas yang paling greget, dimana hobby dari anak-anaknya adalah membully anak yang lain. Termasuk gua, gua juga sering dibully karena gua susah Move on *lah malah curhat*. Btw, gua bukan gak bisa Move on, tapi gua itu terlalu setia *eaaaa*. ok back to my class story, Kelas gua adalah salah satu kelas yang tiap hari kerjanya cuman Rame, sampe kadang-kadang guru udah kayak Patung Liberty yang diem sambil mbawa buku (mungkin bentar lagi juga akan bawa obor).

    Dan kelas kami itu juga adalah kelas yang sangat mistis. Saat itu gua mau pergi ke wc dan ahkirnya gua minta ijin dulu keguru gua

'Bu, ijin ke wc ya?' tanya gua dengan memasang wajah melas
'iya cepetan jangan lama-lama' jawabnya singkat

Setelah gua kencing atau dalam bahasa latinnya pis of cur, gua jalan dengan santai kembali ke dalam kelas. Sesampainya di meja gua langsung terkjut karna benda yang paling gua sayangi telah hilang. Benda itu adalah.....bolpen yang gua temuin tadi pagi saat baru masuk sekolah. Dan ahkirnya guapun menghubungi Bazarnas dan Tim SAR untuk mencari dimana letak bolpen gua. FBI dan CSI juga turut serta dalam pencarian itu *alay MODE ON*. Dan ahkirnya gua tanya kepada temen gua yang paling sering jadi dalang kejadian Barang Hilang di kelas, yaitu Mikhael.

'Damput, bolpenku nak endi' tanya gua dengan logat yang cukup mecolok
'Iku loh di colong mbek Bintang' jawabnya

seketika gua langsung nyamperin bintang

'arek iki lak senengane nyolong, wes ndang balekno bolpenku' kataku
'aku gak nyolong, mek aku pinjem tapi gak ngomong' jawabnya santai
'podo ae bro, yo wes pinjemen ae' jawabku

     Setelah itu gua kembali ke tempat duduk kesayangan gua, dan niatnya mau ngelanjutin tugas walau dengan keadaan males malesan. Sesaipainya di tempat duduk kesayangan gua sekarang barang yang hilang adalah tugas gua. Nah kalo kayak gini mau gimana lagi coba?. ya terpaksa ahkirnya gua ngerjain dari awal lagi azzzz. Dan ahkirnya gua menyerahkan semua tugas gua hanya dalam nama Tuhan*alim*. Siapa tau aja dengan begini tiba-tiba ada petir terus tiba-tiba di atas meja gua semua Tugas gua udah selesai *ngimpinya kejauhan*. Ya ahkirnya belpun berbunyi dan tugas gua belum juga ketemu.

'asudahlah' pikir gua, ya lagian mau gimana lagi. nasi sudah jadi bubur kacang ijo.

     Dan saat istirahat gua cuman di kelas sambil megang HP. Padahal sebenernya HP gua lagi Airplane Mode biar batrenya gak cepet habis. Dan di kelas gua cuman bisa memandangi si dia lagi sama pacarnya, lagi berduaan. Dan gua disini cuman bareng sama sahabat-sahabat gua yang lagi makan. Walau begitu gua masih beryukur punya sahabat-sahabat yang sangat Greget. Walau otak mereka agak miring tapi merekalah yang membuat gua tertawa di saat gua gak ingin tertawa.

     Di antara kami (gua dan sahabat gua) ada satu orang yang lagi pingin gua Bahas, Yaitu Timothy Hans Sang pemain Basket galauan. Anak yang satu ini tergolong keren dengan muka chinessenya dan skill basket yang JAGO. Tapi sayangnya dalam hal percintaan tidak sebagus Prestasi Basketnya. Mungkin Timot bisa membobol ring basket lawan, tapi kalo soal membobol hati cewek nampaknya sangat sulit.

    Cewek yang di taksir adalah seorang wanita *yaiyalah bego*. Dia bernama Levina Agatha. Cewek ini cukup cantik dan ditunjang dengan Lesungnya *dari dulu gua pengen punya lesung tapi mungkin Tuhan berkehendak lain :| * dan juga pipinya yang udah kayak Bakpao rasa coklat kesukaan Gua *nyambungnya kok kesini*.

      Sebenenya mereka itu saling suka, Tapi mereka gak beranis untuk mengungkapkan perasaan mereka dan memberi kepastian. Ya menurut gua ya karena masih awal-awal ya normal-normal aja, masih malu-malu. Tapi pas nanti bisa deket lama-lama bakalan pengen deket terus kok. Nah si Timot ini punya satu jurus untuk menghindari Bullyan dari Sahabatnya

Gua : 'Mot ada levina tuh...'
Timothy: '*pura-pura gak denger*'
Gua: 'Mot, iku loh onok levina'
Timothy: 'Hah?'

Sumpah itu mbuat gua jadi gila -_-

     Dan terkadang juga dia sering ngelamun dalam kelas atau gak pura-pura tidur. Mungkin si timot berharap si ceweknya itu nyamperin dia terus bilang 'Kamu gak papa ta mot?'. Mungkin nampaknya itu hanya bisa jadi mimpi untuk selamanya *Wancir*.

Sekian dulu postan gua kali ini, sorry kalo ada salah-salah kata. Sorry juga buat Timot sama Levina :b
Bagi kalian yang punya ide tentang Tema Postan gua yang selanjutnya, kalian bisa Kirim e-mail ke: nando_witjaksono@yahoo.com atau bisa aja comment di bawah tentang tema/cerita apa yang cocok untuk post gua yang selanjutnya.

see you, Bye #salamJOMBLO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar