Jumat, 09 Januari 2015

DelapanTigataumalu


     Delapan tiga, kelas yang paling dekat dengan tangga, dekat dengan ruang Piket dan tepat berada di atas Ruang Guru. Berdasarkan posisi tersebut kelas kami berada pada posisi yang tidak terlalu strategis. Namun, posisi tersebut tidak menjadi hambatan untuk kami untuk menjadi kelas yang 'heboh'. Kelas kami dipimpin oleh Bapak Tegoeh. Kami dipimpin oleh Wali kelas yang santai tapi tegas. Ketegasannya berhasil mengubah sikap kami sedikit demi sedikit menjadi pribadi yang lebih baik, walau sebenernya kami juga tetap suka rame sih hehehe.
     
      Dibalik keramaian kelas kami, kami memiliki banyak bakat di dalam Anggota-anggota kelas kami!. Kelas kita itu tergolong Kelasnya para Atlet. kok bisa? Karna kita punya banyak 'calon atlet-atlet' yang Jago-jago!. Di sektor Basket Putra kita punya: Bintang, Timothy, Novan, Charles, Flandy, Vincent. Di Basket Putri ada: Christina, Cella, Devina, dan ada yang lainnya. Di sektor Futsal ada: Mikhael K, Nando, Henry, Matthew dan yang lainnya. Di kelas ini juga ada Singer yang suaranya merdu, contohnya: Levina, Ivane, April, dan masih banyak lagi. Dan ada juga pemusik dari kelas kami yaitu Johanna pada gitar, dan Melissa yang main Piano!
     
     Di kelas kita juga ada beberapa ada kelompok-kelompok yang unik-unik. Ada Audrey, Devina, Elizabeth, dan Levina yang selalu bersama-sama, saat mereka dihukumpun bersama-sama. Ada  Felicia, Cella dan Vintya yang selalu HEBOH dalam berbagai hal. Ada Melissa dan Celine, Mereka adalah KPOPers sejati! mereka adalah FPK (Forum Pembela Korea). Ada David, Elfraim, Ryan, Yehezkiel yang selalu bersama dalam Ngerjain tugas apapun. Ada juga Henry, Charles, dan Matthew yang tiap hari kerjaannya main Get Rich. Dan ada Bryant dan Glandy yang pendiam, padahal sebenernya mereka pinter juga loh. Ada juga Kelompok yang paling GJ tapi lucu, Mereka beranggotakan Flandy, William, Oktavianus. Dan yang terahkir, kelompok yang suka duduk di pojokan dan paling sering dimarahin guru kalau ada keramaian. Mereka beranggotakan: Bintang, Novan, Nando, Mikhael, Jeremiah, Timothy, dan Vincent. Mungkin kami semua memiliki sifat-sifat yang berbeda, tetapi perbedaan itulah yang akan menutupi kekurangan Kami! TOGETHER AS ONE! 

Ok Bye!

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar