Rabu, 14 Januari 2015

Fron Pembela Jomblo (FPJ)


     Semakin hari, semakin banyak saja Jomblo-jomblo yang ada di Indonesia. 1 dari 3 orang di Indonesia adalah seorang Jomblo. Dan mungkin termasuk kalian yang sekarang mbaca blog gua, notabennya adalah seorang jomblo. Jomblo adalah mayoritas di Lingkungan sekitar kita. Ya sepatutnya kaum mayoritas bisa mendapatkan hak-hak mereka yang seharusnya mereka dapat.Ya termasuk hak untuk dapat bahagia walaupun gak punya pacar :'3

     Saya disini juga selaku anggota FPJ atau Fron Pembela Jomblo juga berhak untuk membela dan menghibur teman-teman yang bernasib serupa dengan saya. Dengan saya menulis blog ini, saya juga menghibur kalian-kalian yang Jomblo. Dan saya akan Ngepost juga di setiap malam minggu buat nemenin kalian yang cuman duduk sambil main HP/Laptop/PC dan kerjaannya cuman ngestalk Sosmed Gebetan. Dari pada ngarepin Gebetan yang tak kunjung datang, lebih baik baca blog gua aja! *promo*. Walaupu kedua kegiatan itu sama-sama gak ada manfaatnya hahahaha.

     Cobaan paling besar dari Jomblo adalah saat hari 'Valentine' pada tanggal 14 Februari, tepat 1 bulan dari sekarang. Ya berarti kalian masih punya waktu 1 bulan kedepan untuk cari pacar, walaupun harapannya tipis. Tapi kalo katanya Bertus di filmnya Bang Radit, kita harus banyak nembak cewek, supaya Presentase kemungkinan ditrima semakin besar. Jadi kalo misalnya kita nembak 10 cewek dan presentase keberhasilan kita 30% mungkin kita bisa pacaran 2-3 Kali. Itu kalo ditrima, kalo misalnya semuanya nolak ya jangan nyalahin saya

     Lagian apa juga sih enaknya pacaran?? padahal pacaran kerjaannya tiap hari cuman gandengan tangan (kayak orang mau nyebrang aja), berduaan, so sweet-so sweetan, dll *kayaknya enak banget ya, jadi pengen pacaran ehh :3*. Lagian kalo dalam pacaran kitanya terlalu menganggap hubungan itu serius ya malah pas kita disakiti nanti kitanya yang terlalu sedih. Belum lagi pas pacaran kita harus bisa mengontro rasa cemburu kita, Dan harus lebih menguatkan iman kita.

     Walau begitu enak jadi Jomblo! Jomblo itu Free....hatin, Jomblo itu Cool..ang perhatian, dan Jomblo itu Kece...pian. Tapi engga juga sih, Jomblo itu enak kok. Bisa deket sama cewek (walaupun gak ada cewek yang mau deket sama kita), bisa Chat sama cewek (walau cuman dibales y, o, gtw, ywes, dll), bisa lebih meluangkan waktu bersama sahabat (maho kali ya?), dan masih banyak hal-hal positif yang bisa didapat dari Jomblo. Walau sebenernya hal negativnya lebih banyak :v

sekian post gua kali ini, gua udah kehabisan ide mau nulis apa :v
Bagi kalian yang punya ide tentang Tema Postan gua yang selanjutnya, kalian bisa Kirim e-mail ke: nando_witjaksono@yahoo.com atau bisa aja comment di bawah tentang tema/cerita apa yang cocok untuk post gua yang selanjutnya.
makasih juga yang udah kirim e-mail ke gua tentang tema kali ini :v *entah gua lupa nama emalinya apa*


Ok, Bhay #SalamJomblo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar